Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Zayn Malik Berasal Dari Negara

Pasca hengkang dari One Direction Zayn Malik merilis album solo pertama pada Januari 2016. Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus 10 Kenangan Mesra Mereka 11.


Aku Bukan Muslim Zayn Malik Ungkap Keyakinan Yang Ia Peluk

Profile dan Biodata Zayn Malik Biografi dan Profil Zayn Malik Zayn Malik berasal dari Negara inggris yang lahir pada tanggal 12 januari tahun 1993 di Lane Baildon.

Zayn malik berasal dari negara. Ayah Zayn Malik bernama. Profile dan Biodata Zayn Malik Profil dan Biodata Zayn Malik Biografi dan Profil Zayn Malik Zayn Malik berasal dari Negara inggris yang lahir pada tanggal 12 januari tahun 1993 di Lane Baildon. Terutama setelah tahun 2010.

Trisha Malik yang merupakan orang Inggris dan Irlandia. Zayn sendiri adalah satu-satunya personel One Direction yang menganut agama Islam. Kabar perpisahan dua selebriti favorit ini pun.

Ia berasal dari campuran ras yang berbeda. Yasser Malik yang berdarah Pakistan sedangkan Ibu Zayn Malik bernama. Sementara ibunya Tricia Malik berdarah Inggris.

Zayn kemudian memutuskan untuk keluar pada Maret 2015. Zayn Malik mengenyam pendidikan di Tong High School. Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai buah hati Zayn - Gigi.

Zayn merilis album solo pertamanya pada Januari 2016 lalu. Dari aktivitasnya bersama grup Zayn mengumpulkan pundi-pundi uang mencapai USD 30 juta atau sekitar Rp424 miliar. Dilansir dari People Jumat 29102021 media hiburan TMZ pertama kali mewartakan klaim bahwa mantan anggota One Direction tersebut menyerang Yolanda dalam sebuah perselisihan yang terjadi.

Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya dikabarkan telah memiliki hubungan yang tidak sehat toxic relationship sebelum kasus dengan Yolanda Hadid terjadi. Tahun 2011 panggilan ini bahkan menempati rangking 315 nama bayi terfavorit di Inggris dan Wales. Salah satu personil boyband One Direction yang sangat tampan ini sudah memikat hati para wanita.

Gigi dan Zayn dikabarkan terlibat asmara pertama kali pada November 2015 setelah supermodel berusia 26 tahun itu putus dari Joe Jonas. Dia berpendidikan di Tong High school. Baru-baru ini seorang sumber dekat menyebut jika Gigi tak lagi ingin berhubungan dengan Zayn.

Lagu utamanya Pillowtalk menjadi nomor satu di sejumlah negara. Sementara ibunya Tricia Malik berdarah Inggris. Liam Payne yang sama-sama tergabung dalam One Direction juga berasal dari Wolverhampton Inggris.

Saat audisi X Factor. Profile dan Biodata Zayn Malik Biografi dan Profil Zayn Malik Zayn Malik berasal dari Negara inggris yang lahir pada tanggal 12 januari tahun 1993 di Lane Baildon. Zayn Malik lahir di Brodford West Yorkshire Inggris pada tanggal 12 Januari 1993.

Meski terdengar sangat islami di telinga Zayn ternyata cukup populer di negara-negara Barat. Posisi ini terus meningkat hingga akhirnya mencapai peringkat 190 di tahun 2016. Zayn kemudian memutuskan untuk keluar pada Maret 2015.

Kakekku berasal dari Pakistan dan ayahku lahir di Inggris. Zayn pria yang tampan mempunyai keturunan dari Pakistan yang beragama islam. Sang ayah bernama Yasser diketahui berdarah Inggris-Pakistan.

Ia mengenyam pendidikannya di Tong High School. Lagu berjudul Pillowtalk meraih kesuksesan dengan memuncaki tangga lagu di sejumlah negara. Pendapatan Zayn Malik bersama One Direction berasal dari tur konser endorsement film hingga berbagai kesepakatan lainnya.

Zayn berasal dari negara Inggris yang lahir pada tanggal 12 Januari 1993. Dia saat ini hanya meminta privasi kata. Buat kamu para penggemar berat boyband One Direction tentu mengenal nama dan sosok Zayn Malik.

Sang ayah bernama Yasser diketahui berdarah Inggris-Pakistan. Gigi sudah berakhir dengan Zayn untuk selamanya katanya seperti dikutip dari laman ELLE Senin 810. Kabar itu dipastikan oleh salah satu teman dekat Zayn yang meyebutkan keduanya memiliki hubungan yang rumit dan sebenarnya tidak mudah untuk dijalani.

Dia berpendidikan di Tong High school. Pada Januari 2016 video musik Pillowtalk keluar dan orang-orang terpikat dengan chemistry mereka yang tak terbantahkan meskipun mereka menyebut hubungan mereka hanyalah pertemanan. Debut solonya berhasil mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 AS serta menghasilkan 157000 unit yang setara album di minggu pertama dengan 112000 berasal dari penjualan album murni.

Pendapatan Zayn Malik bersama One Direction berasal dari tur konser endorsement film hingga berbagai kesepakatan lainnya. Kakek dari ibuku dari Irlandia sementara. Zayn punya darah keturunan dari Pakistan yang beragama Islam.

Zayn pria yang tampan mempunyai keturunan dari Pakistan yang beragama islam. Berikut 4 sumber kekayaan Zayn Malik. Ia mempunyai darah keturunan Pakistan yang beragama Islam.

Di tahun 2010 zayn digosipkan menjalin hubungan dengan salah satu personil dari Belle Amy yaitu Geneva lane. Penyanyi Zayn Malik dikabarkan kembali putus dengan kekasihnya Gigi Hadid setelah mantan anggota grup One Direction itu dikabarkan berselisih dengan ibu kandung Gigi Yolanda Hadid. Ia berasal dari campuran ras yang berbeda.

Debut solo Zayn Malik bahkan berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard 200. Dari aktivitasnya bersama grup Zayn mengumpulkan pundi-pundi uang mencapai USD 30 juta atau sekitar Rp424 miliar. Popularitas Nama Zayn di Berbagai Negara.

Cowok super tampan Zayn Malik berasal dari negara Inggris yang lahir pada tanggal 12 Januari 1993 di Lane Baildon. Dia berpendidikan di Tong High school. Zayn Malik berasal dari Negara inggris yang lahir pada tanggal 12 januari tahun 1993 di Lane Baildon.

Itu artinya usia Zayn Malik sekarang adalah 25 tahun 2018. Kakekku berasal dari Pakistan dan ayahku lahir di Inggris. Zayn pria yang tampan mempunyai keturunan dari Pakistan yang beragama islam.

Dia berpendidikan di Tong High school. Tidak hanya karena ketampannya ia banyak disukai banyak orang. Zayn pria yang tampan mempunyai keturunan dari Pakistan yang beragama islam.

Zayn sendiri adalah satu-satunya personel One Direction yang menganut agama Islam. 28 Oktober 2021 627 PM Bacaan 1 menit.


Cantiknya Pakistan Negara Asal Ayah Zayn Malik Mister Aladin Travel Discoveries


Zayn Malik Tak Lagi Islam Padahal Ia Dididik Secara Islam Ini Agama Barunya Pos Kupang Com


Aku Bukan Muslim Zayn Malik Ungkap Keyakinan Yang Ia Peluk


Biodata Artis Zayn Malik


Azhraliael Biodata Unik Zayn Malik


Posting Komentar untuk "Zayn Malik Berasal Dari Negara"